-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




'Pemasyarakatan PASTI Berdampak', Pembagian Hadiah Pekan Olahraga Peringatan HBP ke-60 di Lapas Pemuda Langkat Guna Latih Keterampilan




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Rangkaian Peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke 60 Tahun 2024 telah dilaksanakan di Lapas Pemuda Langkat, Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat Kanwil Kemenkumham Sumut apresiasi Warga Binaan Pemasyarakatan dan Pegawai Peserta   Kegiatan Pekan Olahraga dengan pembagian hadiah, Senin (29/04).


Kegiatan ini ditujukan kepada seluruh Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lapas Pemuda Langkat, guna melatih keterlampilan dalam bidang Olahraga, serta mengisi kegiatan-kegiatan positif serta membangun lingkungan yang rukun dan kompak antara WBP dan Petugas.




Olahraga yang telah digelar sebagai bagian dari perayaan tersebut menampilkan beragam cabang olahraga yang menarik, mulai dari Takraw, Futsal, Badminton, Volly, Bilyard, Catur, gaple hingga e-Sport Play Station PES 2013.


Penyerahan hadiah kepada Pemenang Perlombaan pada kegiatan Pekan Olaharaga ini dilaksanakan di Lapangan Upacara Gedung II Lapas Pemuda Langkat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang  didampingi oleh seluruh pejabat struktural serta petugas Lapas Pemuda Langkat.


Bapak Kalapas mengucapkan terimakasih telah terselenggaranya rangkaian Peringatan HBP ke-60 dan selamat kepada pemenang pekan olahraga ini.




"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh panitia baik petugas dan warga binaan kami yang terlibat dalam pekan olahraga Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang berjalan dengan sukses, Tak lupa saya mengucapkan selamat kepada para pemenang semoga ini memberikan dampak yang baik di Lapas Pemuda Langkat," pungkasnya. 


Harapannya dengan diberikannya hadiah memberikan dampak positif dan sesuai dengan tema Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 "Pemasyarakatan PASTI Berdampak".


Kegiatan berjalan dengan lancar dengan harapan Pekan Olahraga dan Seni Narapidana ini memberikan manfaat bagi seluruh WBP dan Petugas Lapas Pemuda Langkat dalam membangun skill tiap cabang olahraga dan jasmani yang sehat. (Red/Ril/Hms/Ws)

Leave A Reply