-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page




Divisi PAS Kantor Wilayah Kemenkumham Sumut Lakukan Monitoring ke Lapas Pemuda Langkat




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat  di Hari Raya Idul Fitri 1445, Lapas Pemuda Kelas III Langkat menerima kunjungan kerja Tim Monev Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Sumut antara lain Bapak Ismail Saleh Hutagalung dan Bapak M.Firmansyah Putra. Kamis (11/04).


Di hari raya Idul Fitri ini, banyak masyarakat yang ingin berjumpa sekaligus bersilaturahmi bersama saudara yang berada di Lapas.


Oleh sebab itu Lapas Pemuda Langkat tetap membuka layanan kunjugan di hari lebaran meskipun libur, itulah komitmen Lapas Pemuda Langkat untuk memberikan layanan terbaik untuk masyarakat.


Di Hari Raya Idul Fitri ini Tim Divisi PAS Kanwil Sumut melakukan monitoring langsung ke Lapas Pemuda Langkat, Kegiatan monev kali ini diselenggarakan untuk memonitoring dan memastikan pelaksanaan layanan kunjungan, penitipan barang, makanan dan minuman dari keluarga WBP berjalan dengan baik.




Kedatangan Tim Monev Keamanan dan pengamanan tersebut disambut baik oleh Bapak Kalapas Pemuda Langkat, Raymon Andika Girsang, Kasubsi Keamanan  dan Ketertiban, Hotler Krisman Pasaribu, Kasubsi Pembinaan, Marhisar Sinaga, serta jajaran Lapas Pemuda Langkat.


Dalam kunjungannya Tim dari divisi PAS melihat sudah berjalannya kunjungan tatap muka, penitipan barang, serta makanan sudah berjalan dengan baik.


Terakhir Bapak Kalapas Raymon mengucapkan rasa terimakasih atas kunker Tim Monev Divisi Pas ke Lapas Pemuda Langkat.


"Terima Kasih atas kunjungan kerja dari Tim Monev Divisi PAS Kanwil Kemenkumham Sumut, Dengan kegiatan Monev ini dapat dijadikan penambah ilmu jajaran petugas di Lapas Pemuda Langkat.” tutup Bapak Kalapas. (Red/Ril/Ws)


#KemenkumhamSumut

#KumhamPASTI

#divisipemasyarakatansumut

Leave A Reply