-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Dianggap Sia-sia!! Pembangunan Gate 1 ,2 dan 3, Ini Keterangan Humas Pelindo Regional I




BELAWAN ; MEDAN \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Terkait beberapa pemberitaan di media online tentang pembangunan atau penambahan terminal Gate yang dianggap sia-sia, ini jawaban Humas Pelindo Regional I, Sabtia dalam rilis persnya kepada tim media, pada Selasa (23/04/24) sekira pukul 15:00 WIB.


Dalam keterangan persnya, Sabtia menjelaskan fungsi terminal Gate 3 yang direncanakan akan menjadi main gate untuk automatic gate system, dimana penerapannya nanti merupakan salah satu tindak lanjut dari arahan Tim Stranas PK.


Selain itu Pelabuhan Belawan akan difokuskan pada perbaikan dan pembenahan dalam rangka peningkatan layanan di kawasan Pelabuhan, sehingga diharapkan sistem Pelindo nantinya dapat diupgrade sesuai dengan standarisasi operasional pelabuhan kelas dunia.




"Terkait proyek/pembenahan yang dilakukan saat ini ditargetkan akan selesai pada Triwulan III Tahun 2024," terang Sabtia.


Terkait pass, pelabuhan akan diberlakukan seperti Gate 2 Ujung Baru, yang pengelolaannya memakai sistem elektronik seperti E-Tol, kecuali untuk akses menuju ke perikanan atau di luar kawasan yang dikelola oleh PT Pelindo . (**)

Leave A Reply