-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



Kompak dan Produktif, Petugas dan Warga Binaan Gotong Royong Bersihkan Branggang dan Lingkungan LaPas Pemuda Kelas III Langkat




LANGKAT \||/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Bulan Suci Ramadhan 1445 H dijalani dengan semangat dan produktif, hal tersebut ditunjukkan oleh kekompakkan Warga Binaan dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Pemuda Kelas III Langkat yang semangat lakukan kegiatan gotong royong bersihkan Branggang dan Lingkungan Lapas Pemuda Kelas III Langkat, Sabtu (30/03).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas III Langkat, Raymon Andika Girsang, A.Md.I.P., S.H., M.H. didampingi oleh Pejabat struktural serta JFT dan JFU. 


Setelah pelaksanaan apel pagi yang juga dilaksanakan di halaman depan Lapas Pemuda Kelas III Langkat, seluruh petugas yang hadir ikut terlibat dalam kegiatan gotong royong ini.





Kegiatan dimulai dengan melakukan kebersihan di Areal Gedung Perkantoran, Halaman Depan Lapas lalu di lanjutkan dengan kebersihan Areal Branggang Lapas Pemuda Kelas III Langkat.


Dalam kegiatan gotong royong yang berlangsung di Bulan Suci Ramadhan ini, dengan semangat yang tinggi dan kerjasama yang baik Warga Binaan dengan sukarela bergabung untuk membersihkan branggang dan lingkungan Lapas Pemuda Kelas III Langkat. 


Kalapas Pemuda Kelas III Langkat menyatakan apresiasi nya terhadap semangat dan partisipasi positif para warga binaan dalam kegiatan gotong royong ini. 


“ Kegiatan ini menunjukkan bahwa mereka memiliki kesadaran dan tanggung jawab terhadap lingkungan tempat mereka tinggal,” ucapnya.


“Kegiatan gotong royong ini saya harap bisa meningkatkan kebersamaan dan kekompakan antar petugas dari setiap subseksinya. Lebih lanjut, gotong royong membersihkan lingkungan Lapas Pemuda Langkat juga bertujuan untuk menjauhkan resiko dari berbagai penyakit, apabila lingkungan Lapas bersih maka akan menciptakan  kondisi yang asri dan sehat. Saya berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di Lapas Pemuda Kelas III Langkat,” pungkas Bapak Kalapas.


Selain memberikan manfaat langsung dalam hal kebersihan, kegiatan ini juga memiliki efek positif lainnya. Petugas dan Warga Binaan dapat belajar tentang pentingnya kerja sama dan saling mendukung serta menjadi inspirasi dalam menciptakan lingkungan yang harmonis. 


Kegiatan positif ini membuktikan bahwa dengan kesadaran dan semangat yang tepat, setiap orang dapat berkontribusi dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan di sekitarnya. (Ril/Ws)

Leave A Reply