Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


LABUHANBATU UTARA \|/ SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Disaat Satres Narkoba Polres Labuhanbatu terus perang melawan mafia peredaran gelap narkoba demi menyelamatkan Generasi muda Bangsa, namun tidak membuat gentar Ahyar dalam dunia hitam narkoba.



Dinilai Resahkan masyarakat yang sudah merasa gerah, Aktifitas Ahyar alias Ucok harus berhenti sesaat setelah santer di daerah Desa Kelapa Sebatang, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara guna mengelabui APH.


"Tak mampu APH menangkapnya bang," kata sumber warga setempat pada Sabtu (2/12/2023)


Keadaan ini semakin parah disaat Ahyar turut andil dalam peredaran narkoba setelah sekian lama mengasingkan diri dari dunia hitam dikarenakan namanya mencuat ke permukaan.


"Jangan Abang tanya kenapa dia tak bisa ditangkap, pura-pura gak tau Abang," sebut sumber kesal pada media.


Warga lain yang minta namanya tidak ingin dipublish menerangkan bahwa Ahyar memiliki jaringan besar di daerahnya.


"Kalo disini si AY sudah cukup besar namanya bang dan hingga kini tak tersentuh hukum," sebut ayah 2 anak ini sambil berbisik pada media.


Kepiawaian pria pengangguran ini patut diacungkan jempol dapat menjalankan bisnis haramnya dengan sukses.


Kapolres Labuhan Batu AKBP James Hutajulu SIK, SH, MH melalui Kapolsek Kualuh Leidong, AKP Ilham Harahap S.H., M.H saat dikonfirmasi media mengatakan, “kita akan Lidik dan bersihkan Narkoba di wilayah kita. Dan tetap komitmen”.


Sementara Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto Sianturi melalui Kanit II IPDA Sarwedi Manurung ketika dikonfirmasi media mengatakan, ” Makasih infonya bang segera kita tindak lanjuti.” Ucapnya saat dikonfirmasi via WhatsApp .


Asumsi masyarakat setempat bertanya-tanya “Ada Apa Dengan Polres Labuhan Batu, apakah karena merasa Kebal Hukum dan ada 'Oknum pelindung' atau apa ada Setoran 'Bulanan' nya' ?!! BD Sabu Ahyar Tetap Eksis Disaat Krisis..?


(Red/Tim)

Leave A Reply