Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


WARTAONE.CO.ID, JAKARTA \|/ NASIONAL – Ucapan selamat kepada Jenderal Maruli Simanjuntak terus datang mengalir, kali ini dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWBI) turut mengucapkan selamat kepada Jenderal Maruli Simanjuntak yang baru saja dilantik menjadi Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) oleh Presiden RI.



“Teriring ucapan selamat dan sukses dari Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWBI) untuk Jenderal Maruli yang telah dilantik Menjadi KSAD,” ucap Ketum Alexander didampingi Sekretaris Jenderal DPP Forum Wartawan Berintelektual Indonesia (FWBI) Wesli Nadapdap, SSi di Medan, Sumatera Utara, Rabu (29/11/23).


Alex menilai, Jenderal Maruli adalah sosok dengan segudang pengalaman dan kapasitas yang tak perlu lagi diragukan untuk mengisi posisi KASAD tersebut.



“Kalau kita membaca track record beliau, tentu kita tahu bahwa beliau adalah sosok tepat untuk menduduki jabatan baru tersebut,” kata Alex.


Alex tidak menampik bahwa jabatan KSAD memiliki posisi strategis dalam struktur kemiliteran Indonesia.


Menurutnya, meskipun jabatan ini bersifat sektoral dalam tubuh TNI, namun matra Angkatan Darat ini sangat disegani karena perannya yang cukup vital dalam menjaga dan mempertahankan keutuhan Indonesia.


“Karena itu, mudah-mudahan dengan diangkatnya pak Maruli ini ke depan bisa memperkuat peran TNI utamanya di matra Angkatan Darat,” Ucap Wesli Nadapdap mengamini.



Wesli juga mengaku siap bersinergi dalam mendorong arus informasi yang kredibel dan akurat untuk kemajuan Indonesia di masa akan datang terutama jelang pesta Demokrasi dan kontestasi politik di ajang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada tahun 2024 yang tidak lama lagi.


“Kita pasti dan harus siap membangun sinergi dan kolaborasi untuk kepentingan masa depan Indonesia yang lebih baik terutama jelang pesta Demokrasi dan kontestasi politik di Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak pada tahun 2024 yang tidak lama lagi berlangsung,” pungkasnya.


Dalam pelantikan tersebut, Jenderal Maruli Simanjuntak dipercaya menjabat KSAD menggantikan Jenderal Agus Subiyanto yang sebelumnya naik jabatan menjadi Panglima TNI. (Red/W)

Leave A Reply