-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN \\| SUMATERA UTARA WARTAONE.CO.ID - "Bukan hanya para caleg, tapi juga warga kita yang membiarkan politik mencederai iman," buka Lusius Sinurat dalam acara Focus Group Discussion bertema "Berpolitik Tanpa Mencederai Iman", Bertempat di 39 Point Coffee jln Tuamang No 39 Medan baru-baru ini. 


Acara ini diselenggarakan oleh Kaukus Muda Kristen yang digawangi oleh Lusius Sinurat (Pembina/Nara), Frans T.S. Manullang (Ketua Panitia), Fajar Aritonang (Bendahara/Moderaror), Danny Pardede (Sekretaris).



Tiga narasumber yang merupakan tokoh Kristen dan ikut berkontestasi. Setelah acara dibuka oleh ketua panitia acara dilanjutkan dengan Focus Discussion Group yang asyik dan menarik, dipandu Fajar Aritonang dan Lusius Sinurat.


Empat tokoh Kristen yang dihasirkan adalah, yakni Dr. B. Putri Sitepu, SE, MSi (DPD-RI dari Sumut - incumbent) Kombes (Purn). Dr. Maruli Siahaan, SH, MH (Caleg DPRI Sumut 1 dari partai golkar), R. Mawarni Putri, SE, MM Tampubolon (Caleg Dapil 1 Sumut dari partai PDI-P), dan Frans TS. Manullang, SH, MSi (Caleg DPRD Medan, Dapil 3 dari Partai Hanura).


Ketiganya berbagi pengalaman masing-masing. Putri Sitepu berbagi pengalamannya sebagai anggota DPD-RI, dan ketiga caleg membentangkan misi dan visi mereka sebagai calon wakil rakyat. 


Pengalaman iman mereka sebagai orang Kristen dan dukungan kaum muda Kristen adalah modal penting bagi keempat tokoh Kristen ini tetap bersemangat menuntaskan langkah mereka hingga pemilu 2024 memdatang. 


Acara ditutup dengan penyerahan kado dari pantia, dan doa penutup dari ketua panita. [Red]

Leave A Reply