-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


PANCUR BATU ||| MEDAN, WARTAONE.CO.ID  - Setelah pemberitaan judi dadu kopyok di Jl. Pembangunan desa baru kec. Pancur batu Minggu kemarin, kini terpantau perjudian buka kembali di Cafe Terbul di Jl. Pulo sari tuntungan, Durin jangak, kec. Pancur batu. 


Tampaknya aktivitas Perjudian ini berjalan mulus semulus kain sutra, dari info yang diketahui dari warga masyarakat diduga lokasi Perjudian Dadu tepatnya di Jl. Pulo sari tuntungan, Durin jangak, kec. Pancur batu, Terbul bar & Lounge. (8/8/23)  



Menurut salah satu warga yang tidak mau identitas nya di ketahui, peraktek perjudian tersebut dimulai sore hingga dini hari. 



"Warga sekitaran lokasi membenarkan adanya perjanjian dadu di Cafe itu, (AG) warga Kutalimbaru dia juga salah satu langganan pemain dadu di lokasi itu "iya lokasi baru buka kurang 2 Minggu pak, ini malam saya mau ke lokasi", Terang AG warga Kutalimbaru Pada Selasa, (8/8) Siang Hari.


 

Warga yang resah meminta Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda beserta jajaran Kasat Reskrim Kompol Teuku M Fathir Mustafa dan Kapolsek Pancurbatu segera menangkap bandar perjudian dadu tersebut.



Penyidik Reskrim Polrestabes Medan, Okma Brata Dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp oleh awak media "siap bg makasih infonya bg'

siap bg kami teruskan keteam luar bg".

Singkat Okma melalui pesan WhatsApp Pada selasa malam , (8/8) jam 22:35.



Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu DP Ginting. Bungkam dan seolah tak tahu menahu persoalan kriminalitas di wilkumnya, Tampaknya Kanit Reskrim Polsek Pancur Batu Iptu DP Ginting Alergi Terhadap Wartawan yang kabarnya selalu me Reject no awak media saat akan dikonfirmasi melalui via WhatsApp, isi chat WA saat awak media konfirmasi ke Kanit Reskrim selalu tidak pernah membalas. 


(Red/Team)

Leave A Reply