-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page

DELI SERDANG ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Menjelang Pemilu dan juga untuk digunakan dalam melaksanakan Patroli, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, diwakili oleh Waka Polresta AKBP Agus Sugiyarso, SIK cek kendaraan Dinas, Senin (07/08/2023).


Pada pengecekan tersebut Waka Polresta Deli Serdang, AKBP Agus Sugiyarso, SIK didampingi PJU dan Perwira Polresta Deli Serdang.

Selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan juga dilakukan pemeriksaan kondisi mesin kendaraan guna mengantisipasi agar tidak ada kendaraan Dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan patroli rutin, mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) atau pun kegiatan kepolisian lainnya, terutama saat situasi Pemilu nanti.

“Kepada anggota yang memakai kendaraan Dinas, Waka Polresta Deli Serdang berpesan agar personil rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan Dinas yang dipergunakan. Hal ini untuk mendukung kinerja,” ujarnya.

“Begitu juga dalam pelaksanaan tugas kepolisian terutama menjelang Pemilu nanti, mari kita tingkatkan kewaspadaan dan kinerja kita. Lakukan terus sinergitas TNI-Polri dan Pamerintahan serta kepada Instansi lainnya sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (Red/Ws)
Leave A Reply