-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Setelah 5 hari mengikuti pembelajaran moralitas dan budipekerti dari yayasan di zi gui yang diselenggarakan di Rutan Kelas 1 Medan, wargabinaan yang mengikuti pembelajaran tersebut hari ini mendapatkan kesan yang sangat bermakna dengan hadirnya pintu-pintu surga yaitu kehadiran para orang tua wargabinaan tersebut.



Kehadiran ini merupakan salah satu program pembelajaran moralitas yaitu berbakti kepada orang tua. Pada kesempatan yang sama wargabinaan yang mengikuti pembelajaran berkesempatan untuk membersihkan kedua telapak kaki orang tua dengan membasuhnya menggunakan air sembari meminta maaf atas segala kesalahan yang telah diperbuat.


Momen ini tentunya sangat berkesan bagi orang tua serta wargabinaan dengan harapan terjadinya perubahan moral oleh wargabinaan terhadap orang tua, keluarga dan masyarakat sehingga tidak melakukan pelanggaran tindak pidana kembali.


Rutan kelas I Medan juga mengucapkan terima kasih kepada yayasan di zi gui yang telah menyelenggarakan pembelajaran moralitas dan budipekerti kepada wargabinaan dengan harapan kedepan seluruh wargabinaan dapat mengikuti pembelajaran yang sangat bermakna tersebut.


Rutan Medan terus berupaya untuk mewujudkan sumberdaya manusia yang semakin berakhlak guna mewujudkan Kemenkumhan semakin Pasti. (Red/Ws)

Leave A Reply