-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Sebanyak 24 tim ikut ambil bagian dalam Turnamen Futsal PBB Cup 2023 yang memperebutkan Piala Ketua DPC PBB Kota Medan Dolly Sinaga yang diadakan di GOR Futsal jalan Suka Aman Medan. Selain untuk penyaluran hobi dan olah raga, turnamen ini juga bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan dan Persatuan Pemuda Batak Bersatu yang berlangsung dengan sukses.



Acara Pembukaan Turnamen Futsal Dibuka Oleh Ketua DPC PBB ( Pemuda Batak Bersatu ) Kota Medan Dolly sinaga.


Terpisah, Doly menyampaikan Turnamen Futsal ini adalah suatu hobi dan berolah raga, bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan persatuan, baik di internal ormas PBB kota Medan.



“Dalam turnamen futsal ini kedepanya agar Pemuda Batak Bersatu bisa mempererat tali persaudaraan dan menjaga kebhinekaan serta keberagaman,”ujar Dolly Sinaga .


Ketua DPC PBB Kota Medan Dolly Sinaga mengatakan, turnamen berlangsung selama dua hari 24 - 25 Juni 2023 ,di Jalan Suka Arman siderejo 1 kecamatan Medan Amplas.


Turnamen diikuti 24 tim dari seluruh kecamatan yang ada dikota Medan .Turnamen berlangsung dari pagi sampai jam 5 sore, memperebutkan hadiah total Rp 10 juta dari Ketua DPC PBB Kota Medan Dolly Sinaga. (Red/Ws)

Leave A Reply