-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID — Di momen Hari Raya Idul Adha 1444 H, / 2023 M Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang mengadakan pemotongan Hewan Qurban sebanyak 3 ekor sapi, Kamis 29 Juni 2023 di Jalan wiliem Iskandar (Pancing) jalan RS.Haji Komplek Mutiara Residence.


Pemotongan dan pembagian Daging qurban di hadiri Ketua MPC Pemuda Pancasila Kab. Deliserdang, Bung Junaidi 'John Key' yang juga Ketua Hanura  Percut Sei tuan didampingi Sekretaris D.L. Tobing.



Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang, Junaidi 'John Key' sering di sapa Jhon yang juga ketua Hanura Percut Sei tuan didampingi Sekretaris D.L.Tobing pada momen Idul Adha ini mengatakan, 


"Terima kasih, saya harap kepada masyarakat dan beberapa kader Pemuda Pancasila kedepannya di kenal baik di tengah-tengah masyarakat.


"Saya akan bekerja bersama sekretaris, dan seluruh Sekretaris kader Pemuda Pancasila untuk mendukung kader yang bakal menjadi calon legislatif, dan saya harap juga kepada kader ke depannya seluruh ketua PAC untuk membuat kegiatan-kegiatan seperti hari raya Idul Adha yakni berqurban. Dalam arti kata berkurban ini, kita seluruh kader yang baru umat muslim beragama Islam harus berbuat sosial memotong Hewan qurban dan di bagikan kepada Masyarakat serta kader-kader Pemuda Pancasila," ucap Ketua MPC Pemuda Pancasila Junaidi 'John Key' didampingi sekretaris.


Ditempat yang sama, Sekretaris MPC Kabupaten Deliserdang D.L Tobing, di momen Hari Raya Idul Adha mengatakan," alhamdulillah di siang hari ini kita menyembelih 3 ekor hewan qurban dari kita untuk kita. Dan untuk kita bagikan ke kader-kader Pemuda Pancasila di Kabupaten Deli Serdang terkhusus kepada masyarakat di sekitar," kata D.L.Tobing.


" kita juga mohon dukungan agar di kepengurusan yang baru dari ketua John kei untuk ke depan lebih sukses dan lebih bersih, bersinergi antara mitra-mitra.


"kita berharap, baik dari pengusaha pemerintah dan masyarakat mudah-mudahan dengan silaturahmi  yang kita jalin melalui pelaksanaan Qurban ini dapat terjalin dengan baik.


"Terimakasih pelaksanaan Qurban dapat terlaksana dengan baik dan kita persiapkan 250 kupon untuk kader Pemuda Pancasila dan masyarakat sekitar itu yang kita upayakan.


" Mudah-mudahan insya Allah nanti kita berupaya terus untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang terbaik untuk mendukung program-program kita di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Deli Serdang.


Harapan kami, masyarakat bisa menerima kita apa adanya dan kita hadir untuk masyarakat. Kedepannya mudah-mudahan kita berharap Pemuda Pancasila Kabupaten Deliserdang di kenal baik oleh masyarakat.


Pemuda Pancasila MPC Kabupaten Deli Serdang akan melakukan kegiatan-kegiatan yang positif seperti saat ini kita melaksanakan Pemotongan Hewan qurban di Hari Raya Idul Adha 1444 H /2023 M.


"Kedepannya nanti mungkin kita juga bersama kader akan memperhatikan apa-apa yang memang dibutuhkan oleh masyarakat, seperti melakukan kegiatan sosial, contohnya memberikan bantuan ke anak yatim dan kaum Duafa. Dan itu sudah kita lakukan pada masa ketua John," pungkas D L Tobing.


(Red/Ws)

Leave A Reply