-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Untuk menyambut hari jadi Pemko Medan ke 433 Kecamatan Medan Tuntungan menggelar kegiatan donor darah, tampak dalam kegiatan itu dipenuhi para ASN, Lurah dan Kepling yang ingin mendonorkan darahnya. Kegiatan donor darah yang dilakukan Kecamatan Medan Tuntungan ini mendapatkan Piagam Penghargaan yang diberikan oleh PMI diterima melalui Kasi Trantib J Lingga dalam rangka meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama.



Camat Medan tuntungan Harry Indrawan Tarigan SSTP mengatakan kegiatan donor darah bersama ini untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama yang juga untuk bisa berbagi dan membantu sesama. “Donor darah sangat berguna bagi kesehatan dan serta memberikan dampak positif bagi tubuh pendonor. Selain itu, kegiatan ini juga sangat mulia karena dapat membantu banyak orang bahkan menyelamatkan orang lain,” kata Harry Indrawan, Camat Medan Tuntungan

 


Dari pantauan di lokasi, kegiatan donor darah juga dibarengi dengan aksi sosial lainnya seperti pemeriksaan kesehatan gratis oleh Puskesmas Medan Tuntungan dan PT. Kalbe Farma.(Red/Ws)

Leave A Reply