-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Medan Provinsi Sumatera Utara akan merapatkan barisan menghadapi Pemilu 2024 yang akan datang.


Hal tersebut disampaikan Ketua DPW PPP Medan, Abdul Rani, SH ketika sambutan pada Halal Bi Halal dan Ta’lim Syawal 1443 Hijriyah DPC PPP Medan di Kediaman Ketua DPC PPP Medan di Kompleks Rajawali Medan, kemarin


Menghadapi Pemilu 2024 DPC PPP segera merapat barisan dengan membentuk Pimpinan Ranting yang lengkap terisi di setiap Kecamatan di Kota Medan sejak saat ini.


Selain itu, pengurus PPP harus mampu merangkul kader milenial dengan melakukan Perkaderan Berjenjang di semua tingkatan, semua rumusan perkaderan akan disiapkan oleh DPC PPP Medan," Katanya.


Halal bi Halal ini turut dihadiri Tokoh PPP Nasional Fadly Nurzal, Pengurus Harian, Pimpinan dan anggota Majelis serta Biro dan Lembaga DPC PPP Medan, DPW PPP Sumut, Jhonson Sialoho.


Ketua DPC PPP Medan, Abdul Rani SH menambahkan, DPC Medan menargetkan Minimal 7 s/d 10 Kursi untuk DPRD Kota Medan, dan 10 Kursi DPRD Sumut 3 Kursi DPR RI serta keputusan hasil Rapimnas DPP partai di Pilpres akan mendukung Ganjar Pranowo yang berlatar belakang keluarga besar PPP, Maka dalam menyusun komposisi caleg harus diisi oleh para petarung di setiap Daerah Pemilihan yakni caleg yang mampu mempengaruhi masyarakat serta mau berkorban untuk PPP.


Oleh karena sesuai dengan arahan dan keputusan hasil Rapimnas DPP partai, bahwa di Pilpres 2024 mendatang akan mendukung Ganjar Pranowo yang diketahui berlatar belakang keluarga besar PPP, kata Anggota DPRD Kota Medan ini, pengurus partai harus mampu mengembalikan kepercayaan rakyat dengan selalu tampil ditengah masyarakat dalam berbagai urusan dalam mendukung popularitas Ganjar Pranowo.


Tokoh PPP Nasional Fadly Nurzal dalam sambutannya mengatakan, "di Pilpres 2024 yang akan datang, PPP komitmen mendukung Ganjar Pranowo, karena memiliki berlatar belakang keluarga besar (KB) PPP, maka jika Ganjar Pranowo berhasil meraih posisi orang nomor satu sebagai Presiden RI, kita yakin PPP yang berlambang Ka'bah ini pasti akan luar biasa berkembang menjadi lebih besar dari sekarang," pungkasnya. (Red/Ws)

Leave A Reply