-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page



DPP SERGAP (Dewan Pengurus Pusat Selalu Bersama Ganjar Pranowo ) Semakin Mantap mendukung Ganjar Pranowo Capres 2024. (Foto: Tim Media Sergap)


JAKARTA, WARTAONE.CO.ID - Dewan Pengurus Pusat (DPP) SERGAP (Selalu Bersama Ganjar Pranowo) untuk Ganjar Pranowo Capres 2024 mengadakan Halal Bi Halal (HBH) dan Konsolidasi yang berlangsung di GREEN VALEY PAVILION, CIBUBUR, Jakarta, pada hari Minggu (7/5/2023).



DPP SERGAP ( Dewan Pengurus Pusat Selalu Bersama Ganjar Pranowo ) Semakin Mantap mendukung Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (capres) di Pilpres 2024. Hal itu diumumkan langsung oleh Ketua Umum SERGAP Bang Pontas Silalahi, SE, SH, MH, CCD, CMLC, Med.


Berita Halal Bi Halal dukungan SERGAP untuk kader PDIP yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah itu menarik perhatian pembaca Media SERGAP Nusantara dalam sepekan ini. Berikut rangkumannya.


DPP SERGAP (Dewan Pengurus Pusat Selalu Bersama Ganjar Pranowo) Dukung Ganjar Capres 2024.


Halal Bi Halal (HBH) dan Koordinasi yang dilaksanakan DPP SERGAP berlangsung di GREEN VALEY PAVILION, CIBUBUR, Cafe yang pemiliknya adalah Mas DR. Hadiyanto - Ketua Dewan Penasehat SERGAP, sekaligus sebagai Sekrertariat DPP SERGAP di CIBUBUR, Jakarta, Minggu (7/5/2023). Tampak hadir Ketua Dewan Pengarah DPP SERGAP, Mas Gogok, yang menyempatkan hadir terbang langsung dari Singapore, dan juga Pengurus DPP SERGAP lain nya.


"Setelah melalui musyawarah dan diskusi mendalam, DPP SERGAP dengan tegas menyatakan terus mengawal agar Mas Ganjar Pranowo menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024," kata Ketum DPP SERGAP, Pontas Silalahi, SE, SH, MH, CCD, CMLC, Med.


Alasan DPP SERGAP Dukung Ganjar


Ketum DPP SERGAP, Bang Pontas Dalam keterangannya menjelaskan alasan mengapa DPP SERGAP mendukung Ganjar sebagai capres 2024. Berikut uraiannya:


"Bahwa yang Pantas dan layak untuk melanjutkan tongkat estafet Kepemimpinan NKRI dari Pak Dhe Jokowi dan melanjutkan Pembangunan NKRI menuju Indonesia Emas, Indonesia yang disegani oleh bangsa bangsa lainnya adalah Mas Ganjar Pranowo, dan kami yakin statement ini diamini oleh seluruh Masyarakat & Rakyat Indonesia," kata Bang Pontas saat mengumumkan keputusan, Minggu (7/5).


Acara Halal Bi Halal dan Konsolidasi memberikan waktu kepada seluruh anggota keluarga besar DPP SERGAP yang hadir dalam kesempatan itu untuk saling memberi Salam kemudian bermaaf-maafan dan berakhir lancar ditutup dengan berfoto bersama.


Sumber : Tim Media Sergap – DPP SERGAP

(Red/Ws)

Leave A Reply