-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


BELAWAN ; MEDAN ||| SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Peristiwa memilukan dialami anak di bawah umur sebut saja Bunga (14) di Kecamatan Medan Marelan Kota Medan yang disakiti ayah kandungnya sendiri YP (46). Pria YP pasca bercerai dengan istrinya, tega mencabuli anak kandungnya sendiri dengan alasan sakit hati.


Saat ini Pria Medan inisial YP meringkuk di sel tahanan Polres Pelabuhan Belawan, Senin (23/5/2023). Ironisnya, sebelum mencabuli putri kandungnya, korban dicekoki dengan narkoba jenis Sabu-sabu oleh ayah kandungnya tersebut.


Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Josua Tampubolon mengatakan tersangka YP ditangkap berdasarkan laporan dari warga mengenai tindakan pelaku yang telah mencabuli putri kandungnya yang masih berusia 14 tahun.



Mirisnya lagi, sang ayah memaksa korban untuk mengkonsumsi Narkoba jenis sabu-sabu sebelum dicabuli,” ujar AKBP Josua Tampubolon, Senin (22/5/2023) di Halaman Mapolres Pelabuhan Belawan saat konfrensi pers hasil tangkapan sejumlah kasus.


Mantan Kapolres Samosir ini mengungkapkan, tersangka YP mengaku tega mencabuli anak kandungnya itu karena sakit hati sejak diceraikan oleh istrinya.


“Pelaku sakit hati sejak diceraikan oleh istrinya sehingga mencabuli putri kandungnya sendiri,” sebut Kapolres seraya menyebutkan bahwa aksi pencabulan tersebut dilakukan tersangka sejak 3 tahun yang lalu hingga akhirnya tersangka YP diringkus oleh personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Pelabuhan Belawan.


Ia menambahkan, sebelum menjalani pemeriksaan, tersangka YP menjalani tes urine dan hasilnya positif narkoba.


“Tersangka YP masih menjalani pemeriksaan sedangkan korban masih didampingi oleh personel Unit PPA Polres Pelabuhan Belawan untuk dilakukan pemulihan atau trauma healing,” pungkas perwira penyandang melati dua emas dipundaknya itu. (Red/Ws)

Leave A Reply