Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID  – Apt Nasri S.Farm, M.Farm, Pimpinan Sekaligus pemilik CV Nusantara melaksanakan Grand Opening Apotik Nusantara Farma Care yang berada di jalan Brigjen Katamso Titi Kuning Medan, Senin (1/5/2023).


Apt Nasri Pimpinan Sekaligus pemilik CV Nusantara mengatakan, kehadiran Apotik Nusantara Farma Care ini sebagai wujud komitmen kami memberikan pelayan dan kwalitas kesehatan masyarakat sesuai program pemerintah untuk daerah Brigjen Katamso ini.




“Hadirinya Apotik Nusantara Farma Care ini dapat memberikan kebutuhan obat-obatan bagi masyarakat yang berada di sekitar Apotik, yang mana kebutuhan masyarakat sekitar dapat terpenuhi dengan obat-obatan yang bermutu,” ucapnya.


Pada kesempatan ini, pihaknya juga memberikan pengobatan dan pemeriksaan Darah gratis kepada masyarakat.


“Selama masa Grand Opening, Pengobatan dan pemeriksaan Darah gratis akan kita laksanakan pada siang nanti untuk warga kurang mampu yang berada di sekitar Apotik,” katanya.


“Kita berharap untuk kedepannya apotek ini tetap dapat beroperasi 15 jam setiap harinya agar dapat memudahkan masyarakat dengan ketersediaan obat yang lengkap, tempat yang nyaman dan pelayanan yang baik.,” ucapnya.



“Pemerintah sangat mendukung hadirnya apotik di kota ini, mudah-mudahan masyarakat terpuaskan dengan pelayanan yang diberikan oleh pihak apotik Nusantara Farma Care kami ini,” tutupnya. (Red/Ws)

Leave A Reply