-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SERGAI || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 1959) Serdang Bedagai (Sergai) menggelar acara buka puasa bersama, dengan berbagi ratusan paket sembako kepada seluruh kader Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP 1959 serta penyantunan puluhan anak yatim yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat PP 1959 Sergai Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jum’at (14/4) sore.


Pada acara tersebut turut dihadiri oleh plt Ketua Umum PP 1959 Muhammad Banjir Simarmata dan Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PP 1959 Sumut Aris HST Sinurat, SE. MM, Ketua DPC 1959 Sergai Indra Gunawan (Banai) Sekretaris Fauzan D Dalimunthe, SE serta Penasehat H. OK David Purba, S. Sos, dengan sebagai penceramah Ustad Bahsri Daeng Pasabbi dan para Ketua PAC, para Srikandi PP 1959 Sergai dan Unsur Pengurus lainnya.



Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Pemuda Pancasila 1959 (PP 1959) Serdang Bedagai (Sergai) yang diketuai dan dikoordinir Indra Gunawan (Banai) selama Ramadhan 1444H juga melaksanakan berbagi ratusan takjil gratis kepada pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas menjelang berbuka puasa di Jalinsum Medan-Tebing Tinggi Kecamatan Perbaungan.


Ditambahkan Indra Gunawan (Banai), "kita harus tetap semangat dan sebagai satu kesatuan keluarga besar PP 1959, sesuai dengan semboyan yang kita miliki harus tetap kita jadikan dasar berorganisasi, yakni Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh, jangan sampai berkhianat dalam organisasi ini !!!," Ujarnya.



Plt Ketua Umum PP 1959, Muhammad Banjir Simarmata mengatakan kegiatan yang dilakukan hari ini sangat luar biasa dan sangat menyentuh, apalagi seluruh anggota sangat antusias, dan mau menunggu, jarang suatu organisasi anggotanya mau menunggu sampai acaranya selesai, saya kan lama berorganisasi, biasanya anggota banyak yang bosan, berarti perhatian dari masyarakat kepada organisasi ini harus dijaga, kalau bisa kegiatan yang seperti ini jangan dilakukan sekali setahun.


Kemudian selanjutnya penasehat DPC Sergei, H. David Purba menerangkan kepada anggota DPC PP 1959 Serdang Bedagai untuk semakin berkualitas.


"Kepada seluruh anggota DPC PP 1959 Serdang Bedagai, saya menekankan untuk semua memiliki motivasi supaya semakin maju dan berkualitas," tegas H David Purba mengakhiri. (Red/Ws)

Leave A Reply