-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Mengusung Tema 'Silaturahmi Musisi Negeri' merupakan pertemuan awal antara pengurus, anggota, pembina, penasehat KPJ Medan singkatan dari Kelompok Penyanyi Jalanan wilayah Kotamadya Medan serta tokoh masyarakat.


"Santai memupuk rasa kekeluargaan dan mempererat tali persaudaraan, berikutnya juga kami berencana akan rutin mengadakan gelaran hal yang sama seperti ini dengan tema yang sama yakni Silaturahmi Musisi Negeri, namun ditempat yang berbeda sesuai kesepakatan kami nantinya," ungkap Kordinator Minor mewakili Citije selaku ketua KPJ Medan ikut hadir Sekretaris Wesli N, Meliana, Jhoni, Wawan, Khalis, Iky, Adan dan anggota lainnya yang duduk berdampingan disela pertemuan dengan awak media, Minggu, (31/07/2022)


Suguhan kopi serta makanan ringan dari Mak Epot selaku tuan rumah tempat pertemuan ini ditambah dengan hiburan organ tunggal juga musik akustikan ala 'Kelompok Penyanyi Jalanan' dari Medan ini, menambah kehangatan suasana di 'Rumah Rakyat' Lembaga Aliansi Indonesia DPD Sumatera Utara jalan jemadi kelapa I no. 23, Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kotamadya Medan, Sumatera Utara.


Selain anggota dalam pertemuan yang mengusung tema 'Silaturahmi Musisi Negeri' ini juga ikut hadir pengurus, penasehat dan pembina KPJ Medan serta tokoh masyarakat perwakilan dari Kelurahan Pulo Brayan Darat II, Kecamatan Medan Timur, Kotamadya Medan, Sumatera Utara.


"Tetap semangat dalam bermusik terutama menggubah karya karya lagu untuk memotivasi para musisi lainnya lebih giat berkreasi dan berinovasi", pesan Hadi R.A selaku penasehat KPJ Medan sekaligus budayawan kepada seluruh pengurus dan anggota KPJ yang hadir.


Sementara Misrani selaku tokoh masyarakat yang juga hadir, tengah asik bernyanyi, Ilfansyah Harahap selaku pembina KPJ juga selaku ketua 'Komando Garuda Sakti ( KGS ) Saber Pungli DPD Sumut' juga berpesan sekaligus memberi arahan kepada anggota KPJ Medan yang hadir agar tetap bermanfaat ditengah - tengah masyarakat terutama dalam menjaga hubungan baik mempererat silaturahmi, dan terus berupaya ikut mendukung program pemerintah Kota Medan sekaligus mensosialisasikan nya seperti sekarang ini lewat karya karya lagu original KPJ Medan.


Disela akhir pertemuan dengan berfoto sekaligus bersalam - salaman, tepat 23.00 wib, Jhoni, Adan dan Iky sapaan akrab ketiga anggota KPJ Medan ini menyempatkan bernyanyi beberapa tembang lagu dan ditutup Misrani selaku tokoh masyarakat juga selaku kepala lingkungan III dengan lagu tembang kenangan kesayangannya.


Citije nama sapaan ketua KPJ Medan yang diwakilkan seluruh keanggotaan KPJ Medan yang hadir, "Terimakasih Rumah Rakyat Aliansi Indonesia atas pertemuan dan suguhannya, moga terlimpakan rezeki, diberikan kesehatan dan tetap dalam Lindungan ALLAH Swt beserta keluarga kita semua, Amiin", serentak mengadahkan tangan. (Red/Wesli)

Leave A Reply