-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Kelompok Penyanyi Jalanan ( KPJ ) Medan yang dinaungi Wapress ( Waroeng Apresiasi) Medan Sumatera Utara berkolaborasi dengan Ditlantas Polda Sumut dan Redaksi Media Informan ( RMI ) membuat gebrakan baru dengan menyelenggarakan program "Road Show Nada Lantas 2022".


Program ini dilaksanan tepat Jum'at, 29 April 2022 jam 16.00 - 18.00 wib secara road show di 3 titik, yakni :

1). Jl. Pancing area Komplek MMTC


2). Pojok Taman Sri Deli area Mesjid Raya Al-Maksum


3). Tugu Pos Lapangan Merdeka, "titik Nol kilometer" kota Medan



Kegiatan ini merupakan Sosialisasi Tertib dan Santun BerLalu Lintas melalui Live Musik dengan penyampaian pesan lewat Lagu dengan Lirik dan karya lagu lagu kreatif original Musisi Medan atau Kelompok Penyanyi Jalanan ( KPJ ) Medan yang mengacu pada UU no 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Dan Angkutan Jalan. 


"Selain Sosialisasi Tertib Dan Santun Dalam BerLalu Lintas, Tim Kreatif Wapress ( Waroeng Apresiasi ) Medan dan KPJ Medan juga sekaligus beramal di bulan Suci Ramadhan 1443 H ini dengan berbagi 300 Takzil gratis untuk berbuka puasa dan berbagi masker kepada para pengguna jalan yang melintas di titik titik tempat pelaksanaan program Road Show Nada Lantas 2022 ini.


"Ini salah satu momen yang tepat menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76 dan mendukung program pemko medan dalam merealisasikan Medan Inovatif dalam berkarya dan berkreasi menggubah lagu dengan tema Lalu Lintas, kami sebagai Kelompok Penyanyi Jalanan ( KPJ ) Medan juga berharap agar program ini mendapat dukungan semua pihak dengan seringnya menggelar acara serupa ini untuk kami bisa berkontribusi mensosialisasikan program polri presisi ataupun pemko Medan melalui kreatifitas karya lagu original anak Medan", Ungkap Braderrr Minor koordinator KPJ Medan serta penulis lagu Capres 2019 dan Cawalkot Medan 2020.


Dalam Hal ini Tim Kreatif Wapress ( Waroeng Apresiasi) Medan dan RMI yakni Muhajar Koto ( Pembina ), Wesli Nadapdap ( Ketua ), Endi Nababan ( Publikasi ), Donal Sinaga ( Sekretaris), Adan ( Multi Media ) tetap terus memberi arahan positif dalam menjalankan kegiatan seni, budaya dan kepariwisataan kepada musisi maupun seniman yang dinaungi.


Setelah mendapatkan paparan tentang pelaksanaan kegiatan Road Show Nada Lantas 2022 ini, Bobby Nasution selaku Walikota Medan memberikan apresiasi yang tinggi serta kedepannya memberikan kesempatan dapat berkolaborasi dengan Pemko Medan yang selanjutnya mengundang tim kreatif KPJ Medan, Wapress Medan, RMI bisa berdiskusi dalam program lanjutan, saat hadir dititik ke-3 yakni di Tugu Pos Lapangan Merdeka. 


Sebagai Penutup Di Akhir Acara Jelang Berbuka Puasa, panitia beserta semua crew acara bernyanyi, berfoto bersama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan serta tidak lupa mengucapkan terimakasih sebesar besarnya kepada masyarakat kota Medan dan semua pihak yang mendukung kegiatan Road Show Nada Lantas 2022 ini sukses berjalan dengan baik. (Red/W)

Leave A Reply