Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Memasuki hari kedua Idul Fitri 1443 H, Personil Polresta Deli Serdang dan Polsek Jajarannya terus laksanakan Patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dan atur arus lalu lintas di wilkum Polresta Deli Serdang. Selasa (03/05/2022)


Adapun kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka Operasi Ketupat Toba tahun 2022 tepatnya di Hari Raya Idul Fitri 1443 H.



Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK, MH mengatakan "Kegiatan Patroli ini dilakukan guna untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat Kabupaten Deli Serdang sehingga seluruh rangkaian selama Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M ini dapat berjalan dengan aman dan Lancar serta kondusif" 


“Personil Gabungan OPS Ketupat Toba yang siap sedia di posko-posko yang ada di beberapa titik di wilkum Polresta Deli Serdang juga terus melakukan Giat Patroli mengantisipasi Gangguan Kamtibmas di Hari Raya Idul fItri 1443 H ini”, ujar Kapolresta Deli Serdang.


Kapolresta Deli Serdang juga menambahkan, personil tidak hanya melaksanakan patroli akan tetapi memberikan pelayanan terbaik kepada masyakat seperti melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di pusat pusat keramaian yang dapat menimbulkan kemacetan serta memberikan himbauan kepada masyarakat Kabupaten Deli Serdang untuk selalu turut menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kabupaten Deli Serdang dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan”, tambahnya. (Red/W/MaldonP).

Leave A Reply