-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MARIENDAL || DELI SERDANG, WARTAONE.CO.ID - Pemilihan tingkat Kepala Desa Masa Jabatan Tahun 2022 – 2028 di wilayah Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara berlangsung hari Senin (18/04/2022).


Untuk Desa Marindal 1, Kecamatan Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang terdapat lima Orang calon kandidat yang memperebutkan suara masyarakat dari 44 TPS.



Untuk Desa Marindal 1, suara tertinggi diraih oleh Nomor urut 2 (dua ) atas nama Ir Ardianto ( Mandor) dengan perolehan suara 2.776 suara.


Atas hitungan akhir ini menguatkan dominasi perolehan suara diraih oleh Ir Ardianto ( Mandor) untuk menjadi pemimpin di Desa Marindal 1, untuk lanjut kedua kalinya dengan masa jabatan 6 tahun.


Kepada para awak media Ardianto (Mandor) mengatakan sangat berterimahkasih atas diberi kembali kepercayaan kepada dirinya untuk lanjut menjabat Kepala Desa (Kepdes) di Marindal 1 ini untuk yang kedua kalinya, ini amanah dan saya mohon doa dan dukungan dari semua pihak untuk bersama – sama kembali melanjutkan program pembangunan di Desa Marindal 1 ini, ” ucap Ardianto.


Ditempat terpisah seperti yang disambangi awak media ini, terlihat para warga Jalan Kedondong, Jalan Kongsi, Jalan Mekatani, dan Jalan lainnya tampak jelas terlihat raut wajah gembira dan senang dari para masyarakat tersebut, mereka mengatakan selamat dan sukses, lanjutkan dua priode untuk pembangunan Desa Marindal 1. (Red/W/MaldonP)

Leave A Reply