-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


Top News. SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Hari ini, adalah saat perdana Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto SH,MH, kembali bertugas di Medan. Ia yang dahulu sempat menjabat sebagai Asisten Intelijen (Asintel) Kejatisu, kini menjadi orang nomor satu di jajaran Korps Adhyaksa Sumut.


Terlihat, hari pertama bertugas sejak Idianto SH,MH dilantik sebagai Kajati Sumut, dirinya langsung melakukan monitoring ke seluruh ruangan dan pegawai yang memang sudah tidak asing lagi baginya.


Saat melakukan monitoring, Kajati Sumut Idianto SH,MH, didampingi langsung oleh Wakajati Sumut Edyward Kaban SH,MH, Asintel Dr Dwi Setyo Budi Utomo, Aspidsus M. Syarifuddin, Aswas RM Ari Prioagung, Asdatun Dr Prima Idwan Mariza, Kabag TU Raden Sudaryono dan Kasi Penkum Yos A Tarigan.


Kajati Sumut yang baru memulai kunjungannya ke ruangan Intel, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), halaman belakang kantor, Masjid Al-Qisth, Poliklinik, IAD Wilayah Sumut, ruang Pidana Militer, Pidana Umum, Pidsus, Perpustakaan, Pembinaan dan Pengawasan


Idianto saat berada di PTSP menyampaikan dalam penanganan perkara, pihaknya akan terbuka atau transparan ke publik.


"Jika ada masyarakat atau publik bertanya, tentu kita akan jawab, kita terbuka, dan memberi jawaban sesuai dengan kode etik dan aturan yang berlaku," pungkasnya. (Red/W)

Leave A Reply