Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Semakin Maraknya Para Video Content Creator di kota Medan terutama para musisi Medan dalam berkarya dan berkreasi mengembangkan bakatnya melalui platform digital di beberapa media sosial.


"Braderrr Minor" selaku Koordinator Kelompok Penyanyi Jalanan (KPJ) kota Medan yang juga rutin bersama Penyanyi Jalanan Kota Medan lainnya dalam melaksanakan kegiatan ini juga tiada henti berkreasi dan berkarya dalam menggubah lagu lagu dituangkan ke  platform digital di beberapa media sosial, dalam mendukung dan mengapresiasi program Pemko Medan yakni Medan Inovatif.



Di bawah kepemimpinan Wali Kota Medan Bobby Nasution, Pemko Medan memiliki Visi dan Misi untuk pembangunan Kota Medan lebih baik kedepannya, salah satu visi misinya adalah Medan Inovatif. Guna mewujudkan Visi Misi tersebut Bobby Nasution meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemko Medan untuk mengimplementasikannya dalam sebuah program kerja.


Permintaan Bobby Nasution ini direspon Pulungan Harahap selaku Kadis  Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Medan. 



Dalam mewujudkan Visi Misi tersebut Dispora Medan mengimplementasikannya melalui berbagai program kerja, salah satunya dengan menggelar Pelatihan untuk penggiat ekonomi kreatif bagi pemuda yang ada di Kota Medan. Kadispora Kota Medan ketika dikonfirmasi, Jum’at (11/3/22) yang dilangsir dari media online pewarta.co


Disisi Lain Sekretaris Dispora Menjelaskan Ketika Membaca Sambutan Walikota Medan Bahwa, Pemko Medan Melalui Dispora Medan Mendukung Berbagai Event Olahraga Yang Bertujuan Untuk Meningkatkan Prestasi Atlet Atlet Di Kota Medan. 


Dispora Medan Juga Fokus Untuk Pembenahan Fasilitas Olahraga Di Kota Medan Untuk Menunjang Ibukota Provinsi Sumut Ini Menjadi Kota Atlet dilangsir dari akun Instagram Dispora Kota Medan. 



"Braderrr Minor" Musisi Sekaligus Song Writer yang juga Gemar Bermain Sepak Bola, Volley, juga Rutin 2x Dalam Seminggu Meluangkan Waktunya Berenang Di Kolam Deli Jl  Sutomo Medan, mempopulerkan Lagu yang berjudul "Hari Ini Pasti Menang" untuk memberi semangat para atlet atlet olahragawan kota Medan lewat lirik dan lagu.


Aransemen Musik Yang terbungkus Apik Dalam Lagu Ini, Begitu Terdengar Energik Membuat Andrenalin Ikut Tetap Semangat Berkreasi.


Artis Rock Yang Sebelumnya Dinaungi Perusahaan Major Lable Falcon Music Jakarta Ini selain siap berkolaborasi dengan Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Pemko Medan bersama musisi Penyanyi Jalanan Kota Medan Lain yang dikoordinirnya Dalam Hal Berkreasi Giat Ekonomi Kreatif Video Content Creator, juga siap ikut menjadi bagian dari Binaan Dispora kota Medan sebagai penggiat ekonomi kreatif bidang Video Content Creator dan Musisi Kreatif.



Di Waktu Dan Tempat Yang Sama Ikut Juga Mendukung Program Medan Inovatif Bapak H. Muhajar Koto BscAn.SK MKM selaku Ketua Umum Nostalgia Lovers Club ( NOVEL) di sela sela percakapan.


Di Usia Yang Tidak Terbilang Muda Ini, Pak Koto (nama sapaan para Lovers NOVEL) ini berprofesi sebagai Penata Anastesi Yang Berpengelaman, Sudah Melanglang Buana di Beberapa Rumah Sakit di seluruh Indonesia bahkan kepiawaian nya dalam bernyanyi lagu lagu nostalgia tembang kenangan di pangung panggung musik, juga tidak kalah keren dengan muda mudi anak Medan dalam hal kreasi mengcover lagu lagu nostalgia untuk kebutuhan video contentnya di platform digital akun Youtube pribadinya.  


Dalam Hal Yang Sama "Braderrr Minor" (nama sapaan dikalangan para musisi Medan) penggubah Lagu Berjudul "Salam 2 Jari" dan Lagu Berjudul "Metal Jokowi 2 Periode" ini berharap Lagu yang sedang dipopulerkan saat Ini yakni Lagu Berjudul "Hari Ini Pasti Menang" bisa menjadi Jargon, Sound Track ataupun sebagai Back Song Penyemangat Para Atlet Atlet Kota Medan Disetiap Event Event Olahraga di kota Medan Maupun di seluruh Provinsi Sumatera Utara.


"Dalam Waktu Dekat Ini Saya Dan Teman Teman Musisi Lainnya juga Pak Koto sebagai Pembimbing sekaligus teman dan ayah kami, Akan Audiensi Bersilaturahmi ke Dispora Pemko Medan, semoga kehadiran kami mewakili para musisi kota Medan semakin memperkuat semangat kebersamaan kami dengan penggiat ekonomi kreatif lainnya dalam mendukung dan berpartisipasi turut serta menjalankan program Medan Inovatif," ujar Vokalis Energik Braderrr Minor saat ditemui awak media di salah satu Wadah Apresiasi Seni di kelurahan Pulo Brayan Darat II Medan, Sabtu 20 Maret 2022. (Red/W/Mnor)

Leave A Reply