Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Gebyar Vaksinasi Polresta Deli Serdang terus gencar dilakukan agar tercapainya target Vaksinasi Nasional. Polresta Deli Serdang kembali melaksanakan giat operasi yustisi untuk antisipasi pencegahan Virus Covid-19 Varian Omicron, yang dilaksanakan di Jalinsum Tanjung Morawa - Medan depan P3UD Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (18/03/2022) pagi hari hingga selesai. 


Pelaksanaan giat patroli yustisi ini dilaksanakan di jalinsum Tanjung Morawa oleh personil setiap harinya dimulai dari pagi hari hingga siang hari, selain lakukan razia di jalan bagi pelanggar prokes, razia juga bersifat mobile dengan menggunakan kendaraan Satsabhara, Satlantas Polresta Deli Serdang. 


Terlihat di lapangan Personil yang melaksanakan patroli turun langsung kelapangan dan berdialog kepada warga masyarakat dengan cara persuasif dan humanis, para personil menghimbau dan mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dan bila ada masyarakat yang belum terpenuhi Vaksinasinya segera di arah kan untuk divaksinasi di komplek P3UD dimana telah disediakan Tim Nakes dari Polresta Deli Serdang dan Dinas Kesehatan Deli Serdang.


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH saat ditemui awak media mengatakan,

“Operasi Yustisi ini akan terus rutin dilaksanakan setiap harinya, dan bagi para pelanggar protokol kesehatan akan kami himbau dengan humanis untuk selalu memakai masker dengan menerapkan Protokol Kesehatan, serta membagikan masker juga himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi," ungkapnya.


"Polresta Deli Serdang saat ini kejar target Vaksinasi tahap 2 untuk pencapaian Vaksinasi 70% sebelum Puasa di bulan Ramadhan tahun 2022 ini, agar segera tercapai," pungkas Kapolresta Deli Serdang. (Red/W/MaldonP).

Leave A Reply