Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


DELI SERDANG || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, berikan Reward kepada anggotanya yang berprestasi dengan menggelar Upacara Pemberian Reward di lapangan hijau Polresta Deli Serdang, Senin (21/02/2022) pkl 08.00 wib.


Personil yang mendapatkan reward tersebut terdiri dari 1 Pamen, 9 Pama dan 41 Bintara dengan berbagai bentuk kategori kegiatan berdedikasi baik sesuai dari hasil wanjak unsur  Pimpinan Polresta Deliserdang.


Saat diwawancarai usai pemberian reward, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, mengatakan“Dengan dilaksanakan pemberian reward bagi anggota yang berprestasi ini, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi anggota yang lain untuk meningkatkan kinerja dan prestasi yang gemilang , khususnya dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat sehingga Polri makin di cintai oleh masyarakat,” tegasnya.


“Laksanakan tugas dengan baik dan tingkatkan kinerja,  Kepada personil Polresta Deli Serdang diharapkan agar tetap laksanakan tugas sesuai prosedur, Saya ucapkan selamat kepada penerima piagam dan jadilah contoh dan motivasi bagi rekan rekan lain untuk mendapat kan reward” pungkas Kapolresta Deli Serdang pada Arahannya di Apel Jam pimpinan.(hmspolrestaDS/W/MaldonP)

Leave A Reply
  1. Casino - DrmCD
    Explore the fun & excitement of Atlantic City 남양주 출장마사지 in our luxury hotel with 세종특별자치 출장마사지 Dr.MCD. Click on 아산 출장마사지 an image 화성 출장샵 from your favorite slot and table games on our 전라북도 출장마사지 website. You'll also see

    BalasHapus