-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Keberhasilan Polres Siantar tidak dapat diragukan lagi. Hal ini disampaikan oleh Rochi Pasaribu Tokoh Pemuda Sumut Yang Juga Seorang Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sumut, saat ditemui awak media di Kabupaten Tapanuli Utara. 


Rochi Mengatakan kinerja dan Pencapaian Polres Siantar Sejak kepemimpinan AKBP Boy Sutan Binaga Siregar, SIK.MH dinilai berhasil dengan baik.


Ditemui Di Siborong-borong, Rochi Pasaribu Mengatakan  Polres Pematang Siantar Dibawah Tongkat Komando AKBP Boy Siregar terbilang Polres Yang berhasil membuat Kota Pematang Siantar kondusif.


Polres Siantar Masuk dalam Catatan kita sebagai Polres yang 'The best Action', ini saya katakan dari kinerja dan pencapaian kapolres sejak beliau menerima sertijab pada tahun 2019 tepatnya tangal 19/08/2019 di polres siantar dalam memberantas tindak kriminal, kekerasan, curas, perjudian dan Narkoba.


Catatan kami Satuan Reserse (Satres) Narkoba mengungkap kasus narkoba sepanjang Tahun 2021 kita sangat apresiasi.


“kinerja Kapolres Siantar AKBP Boy Siregar Sik MH patut diapresiasi,” ujar Rochi Pasaribu saat audiensi di Polres Siantar.


Dikatakan Rochi Pasaribu, bahwa pengungkapan dan penangkapan terhadap para pelaku kejahatan Narkoba membuktikan pihak Polres Siantar serius dalam pemberantasan narkoba di kota Siantar.


"Polres Siantar sebagai Perpanjangan tangan dari kepolisian Negara Republik indonesia Yang bertangung jawab Penuh kepada kepolisian Daerah (Polda) aparatur penindak dan pemberantas para pelaku Narkoba didaerah," ucap Rochi.



“Diharapkan Polres dan jajarannya berkemampuan memutus mata rantai bandar dan pengguna Narkoba. Sehingga Siantar tidak lagi menjadi kota darurat Narkoba,” tegas Rochi


"Saya berharap PSI juga berharap dapat bekerjasama dengan pihak Polres melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan dan pemberantasan narkoba", pungkasnya. (WeS)

Leave A Reply