-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Bertempat di  Hotel Grand Mercure Medan, Sabtu (18/12/2021)  dilaksanakan Perayaan Natal dan Keakraban Alumni SMA Negeri 5 (SMANLI) Medan Angkatan 1994 yang berlangsung dengan khidmat dan penuh sukacita.



Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Natal dan Keakraban Alumni Angkatan 1994 Medan Ledwick Siahaan mengatakan perayaan Natal tahun 2021 ini mengusung thema “Mengamalkan kasih persaudaraan yang tulus ikhlas (1 Petrus 1:22)” dan sub thema “Melalui perayaan natal ini mari kita wujudkan kasih persaudaraan yang tulus diantara kita dan dalam kehidupan bermasyarakat,” kata Ledwick Siahaan.



Selanjutnya, Ketua Panitia Natal dan Keakraban Alumni SMANLI Angkatan 1994 Medan menjelaskan perayaan natal dan Keakraban ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun. Ratusan alumni SMANLI Angkatan 1994 Medan memenuhi ruangan Ballroom Hotel Grand Mercure Medan. Ibadah Natal berlangsung penuh khidmat dilayani Pdt. Tumpal Sitio, M.Th yang juga alumni Angkatan 1994.


Sebelum perayaan Natal dan Keakraban Alumni SMANLI Angkatan 1994 digelar, panitia Natal dan Keakraban telah melakukan kegiatan sosial yakni memberikan bingkisan kasih kepada Panti Asuhan. “Kita ada kegiatan sosial di Panti Asuhan sebelum perayaan natal maupun nanti sesudah perayaan natal juga kita ada melaksanakan kegiatan sosial,” kata Ledwick Siahaan.


Usai ibadah, Perayaan Natal dan Keakraban dimeriahkan dengan penarikan undian Lucky Draw dengan hadiah menarik. (Red/W)

Leave A Reply