-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WARTAONE.CO.ID - Dihari jadi (HUT) yang ke 4 Tahun Federasi Advokad Republik Indonesia (FERARI) semakin kedewasaan dan kiprahnya dalam membela kebenaran dan keadilan bagi masyarakat dalam penegakkan hukum.


Kegiatan acara HUT FERARI Ke 4 ini berlangsung sukses dan meriah terlaksana bertempat di Resto Sultan Pool Area Hotel Danau Toba Jln.Imam Bonjol Medan. Sabtu malam (20/11/2021).


Tak kalah menariknya dalam acara HUT FERARI ke 4 tersebut turut dihibur artis ibukota Arvindo Simatupang serta hiburan tor-tor khas Batak dan Melayu.


Tak hanya kalangan advokad saja yang menghadir acara tersebut melainkan turut hadir tamu undangan dari organisasi kepemudaan yakni Pemuda Pancasila, FKPPI, FBI bahkan dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Medan, Pengadilan Militer, mewakili Poldasu dan gubernur, Ketua Umum DPP. FERARI : Prof. Dr Yuris. Dr.Mp.SH,MH, H.Teguh Samudera, SH.,MH, .Wakil Ketua umum DPP FERARI : Dr.Rolas Budiman Sitinjak,SH.,MH. Dewan pengawas DPP FERARI: Nevi Ariestawaty,SH.,MH. Ketua DPD. FERARI Sumut: Baginta Manihuruk, SH.,MH, Wakil ketua DPD FERARI Sumut / DPC Kota Medan : Ganda Marbun,SH., dan para undangan lainnya.


Ucapan Selamat ulang tahun disampaikan oleh dewan pengawas FERARI Ariestawati SH.MH.


Sementara itu bimbingan dan arahan dari ketua umum DPP FERARI Prof.DR, Yuris, MP.SH.MA mengucapkan rasa syukur kepada Allah atas nikmat sehat sukses para advokat FERARI ke 4 tahun ini.


Sedangkan pembacaan doa disampaikan ustad Sangkot SH.MH.


Acara HUT FERARI ke 4 itu penuh keakraban dan persaudaraan berlangsung aman dan tertib dengan mematuhi protokol kesehatan sampai berakhirnya acara tersebut.(Red/W)

Leave A Reply