Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


WartaONE.co.id
, SUMATERA UTARA - Kapolda Sumatera Utara Irjend. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si, menerima Audiensi Dewan Pengurus Pusat Komite Independen Batak (KIB), Senin (6/09/2021). 



Audensi dipimpin oleh Ketua Umum KIB Capt. Tagor Aruan, didampingi beberapa pengurus diantaranya: Eddin Sihaloho, SE (Bendahara Umum), Jhon Tulus Sitompul, S.Sos, (Sekum), Jonni Silitonga, SH., MH, (Wakil Ketum), Alfiner Situmorang, S.Kom, MM, (Wakil Ketum), Dra. Nurita Sitio, SE (Wakil Ketum), Viktor Sitompul (Ketua Ulubalang DPP), Eddy Simanjuntak, SE (Humas DPP), Tri Dharma Sipayung, SE, M.Si, (Ketua DPD Sumut), Maruba Simamora (Sekjend DPD Sumut), Jheni Yusuf Saragih, M.Pd, (Wakil Sekjend DPD Sumut). Audensi tersebut berlangsung dengan penuh keakraban. 


Kapolda Sumut menyampaikan apresiasi terhadap KIB yang telah memberikan perhatian yang besar terhadap masyarakat luas, khususnya Sumatera Utara dan menjadi bagian penting di tengah masyarakat. Ada 3 point penting yang disampaikan oleh Kapolda.


Pertama, Kapolda mengajak KIB menjadi mitra Polri untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat dan mengajak seluruh DPC KIB dapat bersinergi dengan seluruh Polres khususnya di wilayah Sumatera Utara.


Kedua, Kapolda mengajak KIB ikut mendukung pelaksanaan vaksinasi baik dalam hal sosialisasi kepada masyarakat dan juga sebagai tenaga relawan dalam pelaksanaan Vaksinasi tersebut.


Ketiga yaitu mengenai Sadar Wisata. Kapolda menyampaikan kekagumannya atas keindahan alam Danau Toba yang telah ditetapkan oleh Presiden Jokowi sebagai Destinasi Wisata Skala Super Prioritas karena keindahannya tidak kalah dari objek-objek wisata yang terkenal di manca negara.



Kapolda mengatakan, banyak potensi wisata yang dapat digali dan dikembangkan di kawasan Danau Toba. Oleh sebab itu Kapolda mengajak KIB untuk turut berperan penting dalam mengembangkan dan menggalakkan kembali dunia wisata Kawasan Danau Toba. 



Eddin Sihaloho, SE, pemilik Prima Hotel di Parbaba Pasir Putih, Samosir yang juga Bendahara Umum Pengurus Pusat Komite Independen Bersatu (KIB) sangat menyambut baik arahan Kapolda Sumut.


KIB menyambut baik dan mengapresiasi arahan-arahan penting dari bapak Kapoldasu tersebut dan siap menjadi mitra Polri hingga ketingkat Polres dan Polsek dalam menjaga Keamanan dan Ketertiban ditengah masyarakat dan juga siap turut berperan dalam mengembangkan dunia Wisata Danau Toba. (Red/W)

Leave A Reply