-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


MEDAN || SUMATERA UTARA, WartaONE.co.id - Sudah bergulir sejak sekian lama, kabar adanya perseteruan antara M.Ilfan Lurah Sei Kera Hilir I dengan Afrizal Camat Medan Perjuangan Kota Medan Sumatera Utara. Yang mana akibat persoalan ini diakui atau tidak tetap mempengaruhi pelayanan publik, namun aneh nya hingga kini perseteruan tersebut sepertinya luput dari pantauan Bobby Nasution Wali Kota Medan.


" ya betul kabar perseteruan itu sudah lama saya dengar, bahkan mereka sepertinya saling anggar backing. Kalau ditanya lebih detail apa penyebabnya saya pribadi tidak mengetahui persis." Demikian kata Syahril, salah seorang warga kepada awak media, Rabu (4/8/2021).

Sementara itu menurut M.Ilfan Lurah Sei Kera Hilir I sebelumnya telah menerangkan bahwa perseteruan lama bersemi kembali, dan diduga Camat mengungkit dan menggiring persoalan yang intinya mendiskriditkan pihaknya.

" Persoalan lama soal pengurusan Surat Kepemilikan Tanah (SKT) beberapa warga sengaja terus diungkit dan digiring kembali oleh camat, intinya Camat tidak menyukai saya. Dan persoalan perseteruan lama ini bersemi kembali" ungkap Lurah kepada awak media.

Sementara itu pihak Camat Medan Perjuangan terkait persoalan ini, belum dapat kami konfirmasi.

Terlepas dari persoalan itu semua, yang jelas jikalau seorang pemimpin tidak bisa memberikan suri tauladan kepada warganya, bagaimana mereka bisa melayani warga dengan baik. Konon lagi persoalan perseteruan antara Lurah Sei Kera Hilir I dengan Camat Medan Perjuangan disinyalir luput dari pantauan Bobby Nasution Wali Kota Medan. (Red/Tim)
Leave A Reply