-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


TOBA || SUMATERA UTARA, WartaONE.co.id - guna menanggulangi dampak sosial yang ditimbulkan akibat paparan pandemi Covid-19 yang terjadi di Desa Parik Uluan, PT. TPL di Sosorladang Parmaksian memberikan bantuan vitamin dan sembako, Kamis (15/7/2021).


 

Bantuan ini diserahkan PT.TPL Socab Advisor Leo Hutabarat, Rudi Harianto Panjaitan Kordinator SHRM (Stake Holder Realication Mill) didampingi Indra Sianipar Staf SHRM Mill dan beberapa staf management perusahaan.

Koordinator SHRM (Stake Holder Realication Mill) Rudy Harianto Panjaitan menyampaikan, bantuan ini direalisasikan perusahaan setelah sebelumnya perwakilan management telah berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan Pemerintah Desa Parik serta petugas kesehatan di Kecamatan Uluan.

"Bantuan yang diberikan perusahaan kepada para warga yang positif Covid-19 adalah beras 10 Kg 50 sak, telur bebek 50 papan, kacang hijau @ 2 Kg (50 paket), susu @ 5 Kaleng (50 paket), vitamin C @5 strip (50 kotak), masker @ 2 kotak (50 paket) dengan total dana sebesar Rp 23.530.000," ungkapnya.



Dia berharap, seluruh warga Uluan secara khusus Desa Parik tetap mematuhi prokes Covid-19 demi keselamatan dan kesehatan bersama. Hal ini guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan wabah pandemi saat ini yang semakin hari kian merebak penularannya.

"Mudah mudahan dengan mematuhi dan mentaati prokes, wabah ini cepat selesai dan hilang supaya aktifitas dan perputaran roda ekonomi di masyarakat bisa berajalan normal kembali seperti sedia kala," harapnya.

Tak hanya itu, Rudy juga meminta seluruh warga yang ada di sekitar PT.TPL bisa mendukung keberadaan perusahaan, sehingga PT TPL bisa berkembang dan ke depan bisa semakin memberikan kontribusi kepada masyarakat luas.

Camat Uluan, Hendri Butarbutar menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT.TPL atas kepedulian perusahaan kepada warga Kecamatan Uluan khususnya warga Desa Parik yang positif Covid-19 dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan vitamin sebanyak 50 paket.


"Saat ini Kecamatan Uluan terkonfirmasi positif Covid-19 sudah mencapai 48 orang yang tersebar di beberapa desa di Kecamatan Uluan, 1 orang meninggal dunia warga Desa Sampuara Dusun Panamean, sedangkan di Desa Parik ada 41 orang postif Covid-19. Untuk bantuan Sembako kita terima dari TPL sebanyak 50 paket yang sebahagiannya telah kita bagikan langsung kepada penerima dan sisanya akan kita bagikan bersama dengan perangkat desa," jelasnya. (Red/W)

Leave A Reply