-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


SUMATERA UTARA, WartaONE.CO.ID - Tindakan Brutal dan sadis kembali terjadi kepada wartawan awak media di kota Medan Sumatera Utara. Kali ini korbannya adalah salah seorang wartawan sekaligus Pemimpin Redaksi (Pimred) media online jelajahperkara.com, Persada Sembiring (26).



Ia mengalami luka serius di bagian wajah karena disiram air keras oleh orang tak dikenal (OTK) di Jalan Jamin Ginting, Simpang Selayang, Kota Medan, Minggu (25/7/2021) malam sekira pukul 22.00 WIB.

 

Informasi yang diperoleh, korban saat melintas di Jalan Jamin Ginting Medan. Sejurus kemudian, bagaimana tiba-tiba ada orang tak dikenal (OTK) yang menghampiri dan langsung menyiramkan air keras ke wajahnya.


Korban masih sempat menelpon rekannya yang kemudian membawa korban ke RS Adam Malik Medan.


 

“Saya belum sempat menanyakan penyebab dan siapa pelakunya karena kita lebih fokus untuk menyelamatkannya,” kata rekan-rekan korban dari lokasi kejadian.



Saat ini korban tengah dalam penanganan medis dirumah sakit. Korban sendiri belum bisa menceritakan perihal penyiraman tersebut.


Belum diketahui pasti motif kekerasan ini. Namun dari informasi yang diperoleh dari para rekan kalangan jurnalis, Persada dikenal berani menurunkan laporan pemberitaan terkait aktivitas perjudian yang kian marak saat masa pandemi covid terjadi walau dalam tingkat zona merah di sejumlah wilayah kabupaten kota daerah propinsi Sumatera Utara.



Informasi lain Sementara menyebutkan, korban yang menetap di Kecamatan Medan Tuntungan, diketahui hendak menemui seseorang di Simpang Selayang. Namun tak disangka, OTK langsung menyiramkan air keras ke wajah korban hingga mengalami luka serius dibahagian wajah. 


Para rekan-rekan korban sesama Jurnalis yang tengah berkumpul dirumah sakit tempat korban dirawat, sepakat mengutuk tindakan brutal seperti yang terjadi ini yang merupakan tindakan pembungkaman terhadap kebebasan Pers dan mendesak kepolsian dapat segera mengungkap kasus ini dan berharap kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. (Red)

Leave A Reply