-->



Theme Layout

Theme Translation

Trending Posts Display

Home Layout Display

Posts Title Display


404

We Are Sorry, Page Not Found

Home Page


ACEH SELATAN  ||  WartaONE.co.id


Di kabarkan seorang ibu warga Gampong Air Pinang Kecamatan Tapaktuan Kabupaten Aceh Selatan sejak hari Selasa (22/6/2021) dilaporkan menghilang dan tidak ada kabar beritanya hingga kini. Hal ini langsung disampaikan oleh Rahman anak korban kepada awak media pada Rabu (23/6/2021).


" ketika saya sedang menunggu istri di Rumah Sakit Umum Tapaktuan pada hari selasa, sepulangnya kami sudah tidak mendapati mamak dirumah. Menurut keterangan tetangga mamak keluar rumah sekitar pukul 15'00 WIB. Kami masih berpikiran kalau mamak keluar sebentar mungkin ada keperluan lain " katanya kepada awak media. 


Lebih lanjut Rahman menjelaskan " ibu saya berusia sekitar (53) bernama Zainab, berdasarkan informasi yang kami terima dari warga gampong yang kebetulan sempat berpapasan dengan orangtuanya saya katanya mamak hendak Banda Aceh."tuturnya. 


"Di Banda Aceh memang ada famili kami, mungkin mamak tersasar atau tidak tau alamatnya, sehingga belum juga sampai di rumah famili kami di Banda Aceh," ujarnya.


Ia berharap, jika ada masyarakat yang berjumpa dengan orangtuanya tersebut agar dapat menghubunginya di nomor kontak saya dengan nomor hp 082370941819. Sebab, saat ini mamak juga mengalami gangguan psikologis dan masih dalam proses pengobatan.


"Kami berharap agar jika ada masyarakat yang bertemu dengan ibu kami agar dapat menghubungi kami, mohon dimaklumi juga jika ada kata-kata beliau yang kurang berkenan," harapnya.


Sejauh ini menurut Rahman pihaknya belum membuat laporan atas hilangnya orang tua satu satunya itu kepada pihak berwajib. Pihaknya mengharapkan agar sesiapa yang menemui wajah yang menyerupai mamaknya agar bisa menghubungi via nomor hp nya. (Red/sbn)

Leave A Reply