Yohana Yembise: Komitmen Semua Pihak Memudahkan Terwujudnya Indonesia yang Layak Anak

WartaOne, Jakarta- Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak mengadakan Konferensi Pers di Jl. Medan Merdeka Barat No 15. Sabtu 16/07/16.

Pada Konferensi Pers tersebut Menteri Yohana menghimbau kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak lagi melakukan tindak kekerasan terhadap anak, sekarang dan untuk selamanya.

Kegiatan Hari Anak Nasional 2016 akan diadakan di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) mulai tanggal 19 – 23 Juli 2016 yang akan diramaikan 545 anak dari utusan forum anak propinsi dan akan dihari Presiden Jokowi pada acara puncak tanggal 23 Juli 2016.

Peringatan Hari Anak Nasional ini dilaksanakan sebagai upaya menjamin pemenuhan hak anak atas hak hidup, hak tumbuh berkembang dan berpartisipasi secara wajar sesuai dengan harkat dan martabat kemanusiaan serta mendapat perlindungan dari kekerasan dan diskriminasi.

Yohana Yembise berharap semua pihak berkomitmen untuk pemenuhan hak anak dan perlindungan terhadap anak, ”komitmen semua pihak memudahkan terwujudnya indonesia yang layak anak.”tutupnya. (dd/rmp-red)

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.