Waktu Yang Paling Tepat Untuk Berhubungan Seksual

WartaOneTahukah Anda bahwa berhubungan seks ternyata tidak hanya sebatas membutuhkan posisi atau variasi gerakan bercinta saja? Sebab ternyata waktu pun dapat menentukan kepuasaan serta rasa saat Anda berhubungan seks dengan pasangan.

Berikut adalah waktu yang dirasa tepat untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan seperti dilansir dari idiva.com.

1.Tengah malam

Sering mengalami insomnia? Daripada ngemil yang malah akan menyebabkan kenaikan berat badan, kenapa Anda tidak melakukan kegiatan seksi tersebut dengan pasangan? Selain mampu menyembuhkan insomnia Anda, hal ini pasti akan memperkuat hubungan Anda dengan pasangan.

2.Pagi hari

Jadwal kerja yang padat terkadang seringkali membuat Anda dan pasangan tidak mempunyai waktu untuk melakukan kegiatan seksi ini. Sehingga, tidak ada salahnya apabila Anda menyisihkan waktu di pagi hari untuk melakukan morning sex. Bisikkan beberapa kata nakal di telinganya yang pasti akan langsung membuatnya tergoda. Selain itu morning sex mudah untuk dilakukan sebab pagi hari merupakan saat ereksi normal bagi pria.

3.Akhir pekan

Pekerjaan dan segala macam aktivitas setiap hari tentu saja membuat Anda lelah. Sehingga akhir pekan selalu menjadi saat yang Anda nantikan untuk bersantai. Selain itu akhir pekan juga dapat menjadi saat bagi Anda untuk mendapatkan suntikan energi. Salah satunya adalah dengan berhubungan seks dengan pasangan.

Lakukan beberapa kegiatan romantis berdua yang dapat menggiring Anda dan pasangan ke dalam suasana yang panas. Awali dengan kencan atau menonton film dan kemudian akhiri dengan kegiatan panas itu.

4.Sebelum menstruasi

Tahukah Anda bahwa berhubungan seks dapat membantu Anda untuk mengurangi rasa sakit saat menstruasi? Hal ini disebabkan karena seks akan memicu produksi hormon tertentu yang akan membuat Anda rileks dan mampu membantu Anda dalam melawan rasa sakit. Selain itu, saat di mana tamu bulanan Anda datang adalah saat hormon Anda sedang tinggi-tingginya. Sehingga hal ini akan membuat Anda cepat bergairah.

5.Setelah berolahraga

Pernah mencoba ide untuk berhubungan dengan pasangan setelah berhubungan seks?

Menurut beberapa penelitian, ketika Anda berkeringat setelah berolahraga maka hal ini akan meningkatkan rasa percaya diri Anda. Anda jadi merasa seksi dan tentu saja membuat hubungan Anda dan pasangan menjadi panas.

6.Saat berlibur

Ingin melakukan hubungan seks dengan lebih santai dan tidak tergesa-gesa? Segera luangkan waktu Anda untuk berlibur bersama pasangan. Melakukan hubungan seks di saat berlibur pasti terasa menyenangkan. Bahkan Anda bisa melakukan seharian!

Sedang merasa lesu di pagi hari? Luangkan waktu hanya 15 menit sebelum berangkat kerja di pagi hari untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan. Beberapa hormon yang aktif setelah melakukan hubungan seks mampu membuat Anda merasa bersemangat dan berenergi sepanjang hari. Anda bisa memulainya dengan menggoda pasangan ketika Anda sedang berdandan atau memakai baju Anda.

Berhubungan seks tidak hanya terpaku pada waktu di malam hari. Demi variasi dalam hubungan seks Anda dengan pasangan, cobalah saran di atas, semoga bermanfaat.

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.