STIEBI Mengadakan Dies Natalis Silaturahmi Akbar 2016

WartaOne, Jakarta—Seminar Nasional menjadi bagian dari acara Dies Natalis STIEBI ke 25 tahun yang berlangsung di Aula Gedung B STIEBI Bisnis Indonesia, Jl. Kebayoran Lama No.46 Jakarta Barat.

Seminar Nasional mengenai wawasan kebangsaaan bidang Ekonomi dalam implementasi MEA guna meningkatkan ketahanan Nasional.

Peringatan hari lahir (Dies Natalis) itu dirayakan dengan penuh syukur dan kebahagiaan “sebagai penanda tingkat kedewasaan dalam berkarya, STIEBI yang punya fungsi utama melahirkan para ilmuwan yang berkualitas, ”ujar Prof. M Zilal Hamzah PhD.

Keberadaan STIEBI ditengah persaingan yang makin ketat diantara perguruan-perguruan tinggi negeri maupun swasta, mengharuskan kampus diberbagai cabang ini melakukan berbagai perubahan internal agar tetap eksis.

“Dies Natalis menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan demi kemajuan, ”kata Dr. Rr Dyah Eko Setyowati S Sos,SE.MM, selaku ketua panitia Dies Natalis STIEBI ke 25.

“Wawasan Kebangsaan bidang ekonomi dalam implementasi MEA guna meningkatkan Ketahanan Nasional” menghadirkan narasumber yang kompeten seperti Asc Prof. Dr.A. Yani Antarariksa, SE, SH, MH seorang motivator dan pembicara beken, berlatar belakang tokoh di Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia.

Pakar Usaha Kecil Menengah Dr. Sofia Maulida dan Dr. M Ichwan Hamzah juga hadir, sosok dibalik perubahan yang baik STIEBI menjadi Lembaga Pendidikan Profesi berkualitas.

Adapun rangkaian kegiatan Dies Natalis, dengan pemotongan nasi tumpeng Ketua STIEBI Bisnis Indonesia disaksikan oleh segenap undangan, civitas akademika dan tenaga kependidikan serta alumni serta Ketua Yayasan Pendidikan yang menaungi STIE Bisni Indonesia.

Selain orasi ilmiah juga dilangsungkan Bazaar dan kegiatan sosial antara STIEBI dengan masyarakat yang bermanfaat.

[obi/akbar/rmp-red]

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.