Sekertaris Kabupaten Lampung Utara Tinjau Pelaksanaan Proyek

WartaOne, Lampung Utara- Sekretaris Kabupaten Lampung Utara Samsir yang di dampingi Asisten II Zulkifli Mikhsan, Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Susilo Dwiko dan Kabid Bina Marga Yulias, Kasat Pol PP AKBP Suratno, serta Camat Kotabumi Nujum Masya, saat meninjau kerusakan Jalan Taman Siswa, Rabu (28/9/16).

Selain meninjau kerusakan di Jalan Taman Siswa Samsir beserta rombongan juga meninjau pekerjaan pelaksanaan pembangunan insfratruktur jalan yang sedang dikerjakan di beberapa wilayah di Kabupaten Lampung Utara, diantaranya pekerjaan Jalan Hotmik di Desa Talang Jali, pekerjaan jalan di Desa Wonomarto, Pekerjaan siring pasang di Desa Batu Raja dan Desa Ciamis Kecamatan Sungkai Utara.

sekretaris-kabupaten-lampung-utara-samsir-tinjau-pengerjaan-proyek

”Menindak lanjuti Petunjuk dari Bapak Bupati Saya bersama rombongan sengaja turun langsung kelapangan untuk melihat langsung jalan Taman Siswa serta memantau langsung pelaksanaan pembangunan yang sedang dilaksanakan di beberapa tempat, apakah pekerjaan tersebut sudah dikerjakan dengan baik atau tidak,” ujar Samsir saat di komfirmasi di lokas.

Dalam pantauwan dilapangan kita menemukan beberapa pekerjaan yang tidak sesuai dengan rencana anggaran biaya, (RAB) dan itu akan kita peringatkan kepada rekanan agar segera memperbaiki kekurangan tersebut, jangan sampai jalan tersebut baru kita bangun, satu bulan sudah hancur kembali tegas nya.

Jalan Taman Siswa ini Insya Allah akan kita perbaiki pada APBD Perubahan ini, dan untuk siring pasangan akan kita realisasikan di tahun 2017 mendatang,punkas nya” (don/yon/rmp-red)

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.