Pembangunan Infrastruktur di Desa Sukamulya Pangatikan Garut Penuhi Harapan Warga Desa

WartaOne, Garut Masyarakat Desa Sukamulya Kec. Pangatikan Kab. Garut merasa puas dan senang atas apa yang dilakukan pemerintah desa. Sejak digelontorkannya dana desa pada tahun 2016, banyak perubahan yang telah dilakukan dalam membangun infrastruktur dan sarana prasarana. Musyawarah mufakat menjadi hal utama dalam melaksanakan kegiatan pembangunan didesa.

Dana desa cermin pertama tahun 2016 banyak dimanfaatkan untuk membangun infrastruktur jalan. Terutama jalan antar pemukiman. Dari keterangan prangkat dikantornya (Sumardi), kita selalu menganggarkan dana desa setiap tahun untuk jalan setapak sebagai prioritas utama desa Sukamulya”

“Dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan dipercayakan kepada TPK (Tim pelaksana kegiatan) dan (LPM).Hal ini dilakukan, agar hasil pembangunan lebih baik dan berkwalitas. Untuk dana desa Termin pertama desa Sukamulya membangun Kirmit jalan, Sarana Air Bersih Irigasi dan Kantor BUMDES. Sumber dana yang berasal dari dana desa tahap I ( 60%). Pemerintah desa berharap kerjasama semua lapisan masyarakat untuk ikut mendukung pelaksanaan kegiatan pembangunan disemua sektor, agar nantinya desa Sukamulya menjadi desa yang maju dalam semua bidang,”ungkap Agus ( Kades PJS Desa Sukamulya ).

Harapan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh masyarakat Desa Sukamulya baik yang di dusun maupun yang lagi merantau menginginkan, setelah membangun bidang fisik, kini sudah saatnya kepala desa yang terpilih nanti mengutamakan kesejahteraan masyarakat yang kurang mampu dapat ditingkatkan.

192.168.1.1 router admin login. Default username and password list for all routers. How to find your router’s username, password and IP address easily. 192.168.1.1 login default admin and password list for all routers. Default Router Passwords List and settings.

“Setelah Kades PJS Desa Sukamulya sukses membangun bidang fisik, seperti masjid dan jalan setapak desa ini, sudah saatnya masyarakat yang kurang mampu di desa Sukamulya dapat ditingkatkan kesejahteraanya,” kata Dasep, tokoh masyarakat kepada Wartawan, Jumat (30/09/16) hari ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, keberhasilan pembangunan di desanya tak lepas dari kerjakeras dan kepiawaian kepala desa PJS Agus dan kerjasama dan dukungan semua warga masyarakat.

Sementara, warga masyarakat desa Sukamulya mengaku bangga dan bersyukur karena ternyata Kades PJS Agus yang mempunyai visi berpikir maju, dan mementingkan masyarakatnya. (Deni/rmp-red)

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.