Kegiatan Bakti Sosial Bazar Murah Dibulan Ramadhan Oleh Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro 1957 (Gppk).

Wartaone, Jakarta– Kosgoro 1957 mengadakan kegiatan bazar murah untuk menyambut bulan suci romadhan pada hari Kamis, tanggal 2/06/2016.

Bazar murah kosgoro 1957 ini dihadiri oleh para tokoh , ulama dan para warga serta kegiatan ini dihadiri  Bpk Agung Laksono, beliau menghimbau ,” Agar setiap kegiatan bazar murah ini dapat berjalan dengan baik dan disetiap kegiatan bazar murah  dapat diterima oleh warga yang benar benar membutuhkan,”jelasnya.

kosgoro-bazar-murah-wartaone-dd-akbarKegiatan ini dilakukan yang pertama , ini akan dilakukan sebanyak 5 (lima) kali ditempat atau daerah yang berbeda , sebagai ketua pelaksana ibu Hj. Nurlela Azhar Romli menghimbau,” agar kegiatan akan dilakukan sebanyak 5 (lima) kali selama dibulan suci romadhan dan ini yang pertama ,dana yang didapat berasal dari para anggota kosgoro dan para donatur, kemudian hasil dari pada penjual sembako murah tersebut uangnya akan diputar kembali untuk keperluan sembako,”ucapnya.

“kami berharap dengan kegiatan ini dapat membantu para lansia dengan memberikan sebako murah untuk Ramadhan agar mereka merasa bahagia dengan diadakannya sembako murah dan juga dapat mengangkat nama baik kosgoro serta dapat memberikan nama baik untuk GPPK (Gerakan Persatuan Perempuan Kosgoro) yang diketuai ibu Nurlela Azhar Romli dengan segenap jajarannya,”tutupnya Fera Yuni Harti,S.Kom kader kosgoro.

 

[dd/akbar/rmp-red]

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.