Hasnaeni Moein Berkunjung Ke Kediaman Ketua MPR- RI Zulkifli Hasan

WartaOne, Jakarta- Hj. Hasnaeni Moein (Wanita Emas) berkunjung ke kediaman Ketua MPR- RI Zulkifli Hasan di daerah Jakarta Selatan Rabu, (15/06/16).

Kepada WartaOne Calon Gubernur DKI ini usai kunjungan menjelaskan, “Disamping acara buka puasa bersama serta untuk mempererat silaturahmi sekaligus membicarakan mengenai Pilkada DKI – 2017 nanti”

“Dan tadi saya juga bertemu dan berbicara dengan Eddy Soeparno Sekjen PAN, dan Insya Allah kami akan mengadakan pertemuan kembali minggu depan untuk pembicaraan lebih lanjut”

“Kemudian tadi saya ditanya oleh Pak Sekjen, tentang wakilnya sudah ada atau belum dan lalu saya menjawab wakilnya terserah bagaimana koalisi Partai saja yang menentukannya yang terbaik dan bagaimana baiknya, dan tadi kebetulan Pak Romi Ketua Umum hubungi saya meminta kesediaan saya hadir untuk daftar di PPP, besok jam 10.30 wib sudah hadir disana,”jelasnya.

“Saya berharap Partai Amanat Nasional (PAN) bisa memberikan dukungan terhadap saya, karena kebetulan saya dari kader Demokrat dan kita mengumpulkan Partai-partai Islam, ada PPP, PKB, DEMOKRAT, PAN jadi sudah cukup mengusung Satu kader, “tutur Hasnaeni.

“Mengenai Program Kerja, jika saya terpilih menjadi Gubernur DKI tahun 2017 nanti, Saya menginginkan agar warga masyarakat DKI memiliki jaminan hari tua, jaminan kematian dan jaminan kesejahteraan dan tidak ada lagi yang namanya kesenjangan social,”tutupnya. (dd/rmp-red)

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.