Calon Gubernur DKI Jakarta Hj Hasnaeni Moein Menyerahkan Persyaratan Pendaftaran Formulir ke Partai PPP

WartaOne, Jakarta Calon Gubernur DKI Jakarta Hj. Hasnaeni Moein dengan julukan wanita emas menyerahkan persyaratan pendaftaran formulir ke partai persatuan pembagunan (PPP) senin, (20/16/16) di daerah Tebet Jakarta Selatan.

Terlihat dari raut wajah seorang ibu ini yang didampingi para kerabatnya begitu bersemangat mengantarkan formulir pendaftaran untuk mencalonkan diri sebagai sebagai Gubernur DKI Jakarta periode 2017 – 2022.

Usai menyerahkan formulir, kepada awak media Hasneni mengatakan, “Alhamdulillah Partai PPP sudah memberikan saya kesempatan untuk mendaftar di Partai PPP dan Alhamdulillah juga saya sudah melengkapi berkas persyaratan, semoga kita menjadi keluarga besar dan saya yang jelas tidak akan pernah meninggalkan partai yang memilih saya dan mendukung saya apabila saya terpilih saya akan membangun Jakarta bersama-sama dan jauh lebih baik dari sekarang dan tujuh kali lebih cepat dari yang sekarang”

“Harapan saya selain menjadi keluarga besar dan bisa membawa PPP menjadi koalisi besar nantinya kedepan dan tentu kita akan melawan incumben yang ada dan tidak sempurna jika jakarta tanpa seorang ibu, alhamdulillah perasaan saya sangat senang dan bahagia sudah diberi kesempatan hadir disini jadi setelah rekomendasi dikeluarkan saya lebih senang lagi dan kita juga akan kerja keras lagi dan berjuang lagi karena tidak semudah membalikan telapak tangan,”tutupnya. (dd/rmp-red)

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.