Ancelotti: Pemain Real Madrid Sudah Siap Tempur

WartaOne, Jakarta- Carlo Ancelotti mengatakan pasukan Real Madrid sudah siap untuk turun bermain melawan Barcelona di jornada 28 La Liga di Camp Nou, Senin (23/03).

Laga Clasico kali ini akan menjadi laga Clasico dengan tensi yang lebih tinggi dari biasanya. Sebab, laga ini akan menentukan siapa tim yang berhak menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga. Barca saat ini ada di posisi nomor satu dengan koleksi 65 poin, sementara Madrid ada di posisi dua dengan selisih satu poin saja.

Ancelotti pun mengaku, pentingnya laga itu membuat atmosfer di ruang ganti timnya berubah. Namun, ia menegaskan anak-anak asuhnya tetap tenang menyambut laga bergengsi tersebut.

“Atmosfer di ruang ganti kami saat ini berbeda dari biasanya, karena laga ini adalah laga yang spesial. Kami akan bermain melawan tim hebat dalam momen yang penting musim ini,” ujarnya seperti dilansir AS.

“Kami sudah mempersiapkan diri menghadapi laga tersebut dengan cara yang spesial karena alasan tersebut. Para pemain tetap tenang dan percaya diri dan mereka juga siap untuk bermain sebaik mungkin di laga tersebut,” tegas Ancelotti. (as/dim/rmp)

Subscribe

Ikuti informasi penting, menarik dan dekat dengan kita sepanjang hari, hanya di WartaOne.co.id

No Responses

Comments are closed.